Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

LG G3 Versi "Upgrade" Dibanderol Rp 7,5 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Hanya dalam waktu beberapa bulan setelah meluncurkan ponsel andalannya di Indonesia, G3, LG Electronics sudah kembali mengeluarkan varian lain dari perangkat Android tersebut. Smartpone bernama LG G3 LTE ini memiliki tampilan sama persis dengan model terdahulu, hanya saja jeroannya sedikit berbeda.

Ponsel ini, misalnya, dibekali RAM 3 GB dan kapasitas media internal 32 GB, lebih besar dari G3 yang hanya menawarkan angka 2 GB dan 16 GB pada paling-masing parameter itu.  

Mengapa LG begitu cepat meluncurkan varian lain dari ponsel andalannya? Menurut Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia Adinda Nesvia, hal itu tak lain dimaksudkan agar G3 yang menjadi model teratas di jajaran smartphone LG bisa  tetap bersaing dengan rival di pasaran yang menawarkan spesifikasi sebanding. 

"Soalnya, kami melihat bahwa banyak kompetitor yang menawarkan RAM 3 GB, jadi kami memutuskan untuk menyediakan pilihan lebih banyak bagi konsumen," kata Adinda kepada KompasTekno dalam acara peluncuran LG G3 4G LTE di Jakarta, Rabu (15/10/2014).

Kendati kini telah memiliki model dengan spesifikasi lebih tinggi, LG akan tetap mempertahankan kehadiran G3 di pasaran. Ponsel ini akan dijual berdampingan dengan G3 LTE. Selain dari segi spesifikasi teknis, LG membedakan keduanya berdasarkan harga jual.

LG G3 saat ini dibanderol Rp 7 juta, sementara LG G3 4G LTE rencananya akan dijual seharga Rp 7,5 juta saat sudah memasuki pasaran mulai akhir Oktober. "Selisihnya Rp 500.000, jadi konsumen yang ingin harga lebih murah bisa memilih model G3 terdahulu," tambah Adinda.

Andinda menjamin bahwa G3 4G LTE akan bisa tersambung ke jaringan LTE di Indonesia ketika sudah digelar nanti. Untuk memastikan hal itu, dia mengatakan pihaknya akan bekerjasama dengan operator-operator seluler di Tanah Air.

Di luar aspek konektivitas serta kapasitas RAM dan memori internal, spesifikasi lain dari LG G3 4G LTE tetap sama dengan LG G3. Ponsel ini sama-sama mengusung bentang layar 5,5 inci (2560x1440), prosesor quad-core Snapdragon 801, baterai 3.000 mAh, serta kamera 13 Megapixel yang dilengkapi teknologi atofokus dengan sinar laser.

Bersama dengan G3 4G LTE,  LG turut memperkenalkan empat gadget lain, yaitu tablet G Pad, serta smartphone G3 Beat, G3 Stylus, L Fino, dan L Bello.
Terima kasih telah membaca artikel tentang LG G3 Versi "Upgrade" Dibanderol Rp 7,5 Juta di blog Houck Diaries jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template