Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Informasi Kecemasan

"Informasi Kecemasan sekarang kondisi psikologis diakui ..." tulis Nury Vittachi, penulis lebih dari 20 buku terpuji, di terbarunya, "The Kamasutra of Business" (John Wiley, 2007). Sewa Jas Jakarta

Dia pergi lebih lanjut untuk negara: ".... beberapa orang mulai menyadari bahwa kebutuhan untuk menghentikan database bangunan dan mulai berpikir tentang apa yang sudah kita ketahui." Sebab, saat ia benar percaya, "Hari ini, kita bisa tahu lebih banyak fakta. Tapi itu tidak berarti bahwa kita lebih bijak."

Rupanya, Vittachi berbicara tentang ekses yang dihasilkan dari Arus Bebas Informasi, berkat Internet dan Web.

Informasi Kecemasan bagaimanapun, juga dapat menyerang orang dengan sangat sedikit atau tidak ada kelebihan seperti Arus Informasi. Misalnya, orang-orang gurun Dalam Negeri Saudi: Pada masa lalu, mereka dipisahkan dari seluruh dunia. Mereka tinggal di dunia mereka sendiri. Mereka memiliki sedikit atau tanpa pengetahuan sama sekali tentang apa yang terjadi di seluruh dunia. Setiap informasi baru perlu puluhan tahun untuk menjangkau mereka. http://najifasewadanjualjas.blogspot.com/2015/05/sewa-jas-pria-jakarta-barat.html

Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa mereka menjadi sangat lapar untuk berita, berita. Mereka bahkan saling menyapa dengan pertanyaan standar: "? Apa kabar" Mereka menderita "Informasi Kecemasan". Dan, Kecemasan, segala jenis Kecemasan, adalah suatu penyakit.

Penyakit yang mempengaruhi bagian otak mereka, yang membuat mereka liar, kasar dan keras. Baik bagi mereka, hidup ada tidak mudah. Hanya tangguh kasar dan bisa bertahan hidup. Penyakit mereka adalah berkah tersembunyi - yaitu, untuk mereka!

Ini akan membawa mereka lebih dari dua ribu tahun dan puluhan nabi untuk melembutkan hati mereka. Sebagai jantung melunak, salam juga berubah. Itu tidak lagi "Khair Khabar?" atau "Apa kabar?" - Tapi, Shalom atau Salaam, "Damai sejahtera atasmu!"

Sisa Asia tidak begitu banyak menderita jenis kecemasan. Setidaknya, kita, hidup di Nusantara tidak menderita dari itu. Kami pelaut orang. Kami adalah pedagang. Kami memiliki kelebihan mudah untuk informasi. Hal ini agak mengherankan karena itu, bahwa kami mengadopsi ucapan mereka di Indonesia, "Apa kabar?" - Apa beritanya? Memang, kata "Kabar" adalah dari bahasa Arab "Khabar".

Itu bukan cara kita menyapa satu sama lain sebelum pengaruh Arab. Bukan berarti kita tidak peduli untuk berita - kami lakukan. Namun, kami tidak fokus semua energi kita pada pengumpulan berita dan informasi. Kami peduli lebih untuk jenis pengetahuan dan informasi yang bisa membawa beberapa perubahan - Inner Transformasi.

http://ezinearticles.com/?Information-Anxiety&id=895789
Terima kasih telah membaca artikel tentang Informasi Kecemasan di blog Houck Diaries jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template